Cerita Sex - Bercinta Dengan Cewek Clubbing - GaleriQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya -->

Breaking


Rabu, 13 Maret 2019

Cerita Sex - Bercinta Dengan Cewek Clubbing

GaleriQQ Agen Bandarq, Domino99, Bandar Sakong Online Terbesar


Perkenalkan nama ku Romy, Umur 23 tahun, Berkulit putih dan berbadan kekar serta atletis Cerita ini bermula ketika aku sedang dugem dan bertemu seorang cewek yang mabuk disebelahku tanpa menuggu lama langsung aku sikat.
beberapa waktu lalu temanku menawariku kerja di sebuah diskotik “C” sebagai seorang sekuriti.
Diskotik “C” sangatlah terkenal dgn cewek-cewek cantik dan tajir di karenakan tempatnya sangat bonafit dan high class jadi pengunjungnya juga ikut-ikut bonafit, harga minumannya pun aku ga sanggup untuk membelinya dgn gaji sebulanku.

Dan aku sangat menikmati pekerjaan ini karena kerjanya santai, dan malam hari aku juga bisa jelalatan pada cewek - cewek pengunjung diskotik.

Cerita Dewasa
Aku bertugas untuk menjaga pintu masuk bersama temanku Ferry. Saat pengunjung datang, aku dan ferry harus memeriksa satu persatu tamu yang masuk. tidak kusia-siakan mataku untuk mencari mangsa. cewek - cewek yang datang sangat cantik-cantik dan berpakaian sexy dan wangi sehingga membangunkan torpedo ku. Acara pun dimulai dan tamu berangsur-angsur habis yang datang.

kami berdua pun bersantau sejenak.
Ferry pun membuka perbincangan.

"Bro... Gini nih enak nya ngapain yaa..?".
Romy : "Gak tau nih, Bete juga lama - lama "
Ferry : “hhaaaa…Gue ada ide, gimana kalau aku minta minuman ke Andri?”.

(Andri adalah temanku yang menawari pekerjaan kepadaku sebagai sekuriti, dia bekerja sebagai bartender, terkadang aku mendapatkan minuman gratis dari dia).

Romy : “Ide bagus tuh”.

Akhirnya Ferry naik ke atas untuk mengambil minuman. dan gak lama kemudian Ferry pun datang.

Ferry : “Nich Bro… kita adakan pesta kecil-kecilan, kebetulan Andri ngasih kita camilan”.
Romy : “Tuch anak baik banget”.

Akhirnya kami menikmati pesta kecil kita sambil ketawa-ketawa.

Romy : “Kurang ceweknya nich”
Ferry : “Terus…”

Romy : “Yaa .. gak terus-terus… kurang lengkap aja gitu”

Kamipun tertawa terbahak-bahak.

Tiba-tiba telpon kantor berdering dan Rendra mengangkatnya, kulihat dia serius menjawab telponnya dan dari situ bisa kutebak pasti telpon dari bos.

"Aku keatas dulu ya dipanggil sama bos nih " uc
ap Ferry
Romy : "Oke Bro.."

Lama juga Rendra pergi, gak heran sih…biasanya juga gitu. Lama-lama pun aku merasa bosan di dalam kantor sekuriti, aku keluar dan celingukan kearah parkiran mobil, sepi dan gelap. Merinding juga rasanya kalau sendirian, akhirnya aku masuk lagi dan duduk sambil meminum bir ku tadi.

Tiba-tiba aku di kagetkan dgn suara lift tamu, keluarlah seorang cewek yang cantik berambut hitam panjang tergerai, kulit berwarna putih memakai baju putih sexy terusan hingga ke paha dan belahan dada yang rendah dan agak sempit di karenakan toket si perempuan sangatlah besar serta pantat dan celana dalam yang tercetak . Cerita Dewasa Hot

“Malam mbak.. ada yang bisa saya bantu?” tanyaku dgn sopan.
“Biar saya bantu” tambahku lagi, akupun menolongnya berjalan (wangi banget tubuhnya,seger rasanya)

Akupun menuntunnya karena sedang mabuk dan bertanya lagi.

“Mobilnya dmn mbak?”

Dia hanya menunjukkan jari telunjuk ke suatu arah dan aku pun bertanya kembali.

“Bisa pinjam kunci mobilnya?”
Dia pun mencari dan memberikannya kepadaku (maksudku daripada jalan gak  jelas kan mending menyalakan remote mobilnya),
dan akupun melihat lampu mobilnya. Ditengah jalan akupun sedikit kemasukkan setan (ini disebabkan aku dari tadi dapat melihat toketnya).

Dan akhirnya akupun mengubah arah menuju gudang penyimpanan barang yang sudah tidak terpakai lagi, dan akupun membuka pintunya… terdapat sebuah matras besar, sofa besar, meja dll. Barang-barang disini sangat masih bisa dipakai hanya karena bentuknya sudah kurang up to date makanya diskotik ini membuangnya dan menggantinya dengan model baru.

Aku menggiring cewek ini yang lagi mabuk menuju sofa, setelah dia duduk ku pandangi sekali lagi…(cantik banget, sexy, putih mulus lagi), aku menggeledah isi tasnya, ada handphone, dompet dan alat-alat kecantikan.

Akupun membuka isi dompetnya, terdapat banyak uang 100 rb an di dalamnya, kartu ATM dll, akupun melihat KTP-nya, tinggal di daerah elite memang…pantes tajir, kunci mobilnya aja kunci mobil Eropa dan akhirnya aku mengetahui namanya adalah Diana. Setelah itu kumasukkan semua barang-barangnya kembali. Aku kembali ke kantor sekuriti untuk mengambil minuman dan kembali ke gudang lagi.

Aku duduk di sebelah cewek mabuk itu dan menyodorkan minuman ke dia, awalnya dia si gak mau tapi terus ku paksa akhirnya dia meminumnya, sambil dia minum langsung dari botol, ku coba untuk mencium lehernya dari samping aku duduk… lehernya wangi banget, wanginya tuch dapat merangsang gairah cowok, sambil ku cium-cium lehernya aku berusaha untuk mulai meraba-raba toketnya.

Ternyata lebih besar dari perkiraanku, tanganku sampai gak cukup untuk menampung toketnya…aku raba-raba dan kuremas-remas hingga Diana yg lagi mabuk meringis kesakitan, akupun mencoba mencari puting toketnya, yang bikin gak nahan nih belahan baju bagian dadanya yang rendah sehingga toketnya rasanya mau menyembul keluar…kucium-cium belahannya dan ku jilat-jilat (empuk rasanya).

Akupun mempunyai ide, kuambil botol bir dan menuangnya kebelahan dadanya hingga basah semua toketnya dan kujilat-jilat lagi.

Kucium kembali lehernya dan aku mulai meraba-raba daerah memeknya, kuraba-raba dan kugesek-gesekan memakai jari tengah,sedikit kutekan kedalam sehingga Diana yg lagi mabuk bergerak ga’ karuan, akhirnya aku ga’ kuat lagi…aku membuka celana dan  celana dalamku dan torpedoku pun sudah berdiri tegak.

Akupun menindihi tubuh Diana yg lagi mabuk dan melebarkan kedua kakinya, aku mencium kembali leher dan mulutnya dan ku gesek-gesekan torpedo ku  ke celana dalamnya. kamipun akhirnya perang lidah dan gak  ketinggalan akupun meremas-remas toketnya…
Diana yg lagi mabuk pun akhirnya malah bergerak tambah gak karuan, aku merasakan daerah celana dalamnya sudah basah, kelihatannya nih cewek sudah horny.

Akupun berdiri dari sofa dan memegang kepala Diana, aku menyodorkan torpedoku  untuk dikulumnya…Diana sempat gak mau dan lagi-lagi aku memaksanya, penisku berukuran sangat besar (bisa dikatakan di atas ukuran normal orang Asia), Diana pun mencoba untuk memasukkan penisku kedalam mulutnya, hanya masuk bagian kepalanya saja, mulut Diana terlalu mungil, kucoba memaju mundurkan kepalanya (enak sekali rasanya) tidak lupa bagian buah penisku.

30 menitpun berlalu di posisi mengulum, akhirnya kutarik penisku. Aku akhirnya membuka baju Diana hingga hanya tersisa BH dan celana dalam berwarna hitam, kulihat perutnya yang putih mulus dan rata. Aku pun memindahkan Diana ke matras, dia berbaring diatasnya…

Aku membuka BH-nya (toketnya memang benar-benar besar sekali), kuremas-remas kembali , akupun berada di atas perut Diana dan mendudukinya, aku menaruh penisku diantara toketnya sambil kutarik kepalanya kedepan dan aku menyuruh menjilati ujung penisku,

Diana pun mengeluarkan suara-suara aneh dan bergerak gak karuan kembali. Setelah puas aku berganti posisi ke posisi 69,
kumasukkan penisku kembali ke mulutnya dan aku membuka celana dalamnya dan mulai menjilati memeknya serta menyedotnya  (harum banget memeknya orang tajir), aku mencoba menggelitiki memeknya dan itu berhasil membuat memeknya banjir kembali.

Dan akupun sudah tidak tahan lagi..

Aku mulai menyerang memeknya menggunakan penis ku, perlahan kumasukkan…terasa susah banget, memeknya kecil dan
masih seret banget walau sudah gak perawan. Baru kumasukkan sedikit Diana sudah menjerit “Aaaaaaaaargggggggggggggh…sakit”. Cerita Sex

Akupun tidak menghiraukannya dan akhirnya penis ku masuk semua kedalam liang kenikmatannya dengan susah payah dan agak sedikit lama, aku pun memulai memompanya perlahan dan meraih kedua toketnya dan kuremas-remas, aku mendekatan mukaku kelehernya dan menciumi serta menciumi bibirnya, aku berpindah ke toket…menjilat-jilati putingnya yang berwarna pink dan menggigitnya serta menariknya “Aaaaaaaaawwwww…” jerit Diana.

Aku pun mencepatkan tempo pompaanku, Diana pun mengimbanginya, pompaan yang cepat membuat toketnya bergoyang-goyang kemana-mana membuat tambah gemas saja, akupun meremas-remas kedua  toketnya. Tiba-tiba aku merasakan cairan hangat, ternyata Diana sudah mencapai puncak, “Koq sudah keluar?” tanyaku…akupun mempercepat pompaanku dan menyebabkan Diana tambah berteriak ga’ karuan.

Bosen dengan Man on Top akupun berpindah posisi sekarang Woman on Top, toket Diana terlihat besar bergelantungan dan bergoyang-goyang saat aku memompanya dengan cepat, aku pun merasa gemas lagi dan aku manarik Diana kebawah sehingga mukaku  sekarang berada diantara kedua toket Diana, kuciumi,kujilati, kuremas, kupilin-pilin putingnya…

Kurubah lagi posisi, sekarang Diana ku gendong, aku menopang kedua pahanya dari bawah dan Diana memelukku…enak nich posisi ini, Diana pun tambah menjerit “aaah… aaah… aaah…sakit… aaah…”, ini di karenakan penisku terasa sekali menyodok memeknya…posisi ini berlangsung 15 menit dan aku merasakan aku sudah akan keluar juga, kutaruh Diana diatas meja, kupercepat pompaankudan tidak lupa untuk diam tanganku meremas-remas toketnya dan akhirnya aku pun sampai puncak.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaarghhhh…” aku dan Diana pun berteriak bersama, cairanku dan cairannya menyembur di liang kenikmatannya sangat banyak sekali dan aku pun mecium bibirnya dan kedua toketnya (enak sekali pertempuran ini, hingga membuatku sangat lemas), aku menggendong Diana kembali ke matras dan menyuruhnya untuk menjilati sisa spermaku yang ada di penisku hingga habis.
Dan kami pun tertidur pulas dalam keadaan sama-sama bugil

Dan haripun sudah pagi

melihat Diana belum bangun, aku pun memakaikan baju-bajunya kembali dan menggendongnya ke sofa…tiba-tiba dia terbangun dan  berteriak “siapa kamu?”


== BERSAMBUNG ==


1 komentar:

  1. Hallo guys ^__^
    Javaonline88 situs aman dan terpercaya
    Situs Terbesar di ASIA.
    Dengan Promo TerBesar.

    Kamu bisa MENANG BESAR hanya dengan modal 10.000,-
    Kamu juga bisa klaim BONUS NEW MEMBER 20%
    hingga BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

    Kemenangan Mudah 100%
    Menang BERAPAPUN di bayar LUNAS!!! ^__^

    Bonus Kekalahan untuk member kami yang kalah yang dalam seminggu..
    Mudah MENANG , kalah juga dapat BONUS :)

    Buruan Gabung dan kamu bisa hubungi Customer Service kami :)

    HUBUNGI KAMI DI :

    * WhatsApp : +6281314823756

    * LINE : javaonline88

    * Livechat : https://direct.lc.chat/11285582/

    * Link Website https://javadomino.blogspot.com/

    Yuk Buruan Gabung Gaes !!

    #poker #freechip #domino #idnpoker #freebet #Capsa #ceme #javaonline88

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here